Saturday 18 May 2013

HARTA, TAHTA DAN WANITA FATHANAH

fathanah+maharani+ayu+azhari+daging
HARTA, TAHTA DAN WANITA FATHANAH - Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan dugaan kasus suap kuota impor daging baru-baru ini. Bukan suap impor dagingnya yang paling seru, namun justru kasus lainnya yang ternyata melibatkan banyak wanita yang diduga ikut 'menikmati' uang suap kuota impor daging sapi. Adalah Ahmad Fathanah yang diduga telah melakukan suap kuota impor daging sapi.

Sedikitnya ada 20 wanita yang menerima aliran dana dari rekening Fathanah sebagaiman disebut oleh Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK). Nilai aliran dana tersebut bervariasi, mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar. Seakan tak pernah berhenti berita korupsi terus mewarnai media di Indonesia. Kini, KPK pun terus menelusuri aliran dana dari Fathanah. Sejauh ini, KPK baru mengungkap enam wanita yang menerima uang Fathanah. Mereka adalah Maharani Suciyono, Ayu Azhari, Vitalia Shesya, Sefti Sanustika, Tri Kurnia Puspita, dan Dewi Kirana.

Tanpa malu-malu, Maharani Suciono mengakui diajak berhubungan intim oleh tersangka kasus suap penambahan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian Ahmad Fathanah di Hotel Le Meridien Jakarta. Atas 'service'-nya tersebut, Maharani mendapat Rp. 10 juta.

Begitulah sahabat Obrolan Politik. TAHTA, WANITA DAN HARTA selalu menjadi pemanis yang menggiurkan siapa saja dalam kehidupan ini. Mulai dari panggung politik, ekonomi, entertainment dan lain-lain. Nilai-nilai moral dan nurani telah lama mati. Diabaikan. Sahabat Obrolan Politik, pada akhirnya orang yang tidak memiliki mental dan moral mulia harus turun dari panggung untuk digantikan dengan yang lebih baik.


Artikel Terkait Berita Politik Indonesia ,Obrolan Politik

0 comments:

Post a Comment