Saturday 23 February 2013

KPK TETAPKAN ANAS TERSANGKA HAMBALANG




Sesumbar Anas Urbaningrum

Setelah menyatakan bersedia digantung di Monas, Anas kembali melontarkan pernyataan bersedia ditembak mati. Dalam tweet berikutnya, Anas kembali menulis,"bagaimana pula dng yg menyutradarai fitnah? Sebelumnya, kepada wartawan di Jakarta Anas mengatakan, KPK sebenarnya tak perlu repot-repot mengurus persoalan proyek tersebut. Nazaruddin membeberkan ihwal keterlibatan Anas di proyek pusat olahraga pada 2010 itu.

Sebelumnya, KPK berencana melakukan pemeriksaan terhadap Anas dalam proyek Hambalang setelah dilakukannya ekspose pada Kamis, 8 Maret 2012.

Anas Tersangka


Setelah sebelumnya sempat dihembuskan isu Anas tersangka hambalang dan ditepis oleh KPK sendiri, kini, Anas resmi menjadi tersangka. "Satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas," tegas Anas.

Anas yakin tidak ada dugaan korupsi terkait proyek di Hambalang. "Yakin, ya yakin," tegas Anas.

Anas ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan gratifikasi terkait proyek Hambalang pada hari ini oleh KPK. Anas juga dicekal untuk bepergian ke luar negeri. Ketenangan yang selama ini disuguhkan Anas di setiap tampil di depan publik tampaknya mulai terusik.

"Ada dugaan ada proyek-proyek lainnya yang dimaksud. Pimpinan KPK sepakat menetapkan Anas sebagai tersangka dengan 2 alat bukti yang cukup.

Menurut pengakuan pihak DPP Partai Demokrat, mereka terkejut mendengar Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menjadi tersangka kasus korupsi proyek Hambalang.


Artikel Terkait Berita Politik Indonesia ,Korupsi

0 comments:

Post a Comment