Monday 13 May 2013

EYANG SUBUR DAN BURSA CAPRES 2014

eyang+subur+capres+2014
EYANG SUBUR DAN BURSA CAPRES 2014 - Munculnya nama Eyang Subur ke permukaan publik lewat media diawali oleh keluhan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna yang mengaku telah menjadi korban ajaran sesat dari Eyang Subur. Mengapa akhirny ia pun tergiur nekat masuk bursa Capres 2014? 

Tokoh fenomenal Eyang Subur yang memiliki 9 orang istri dan banyak murid diduga telah mengajarkan ilmu sesat pesugihan kepada para muridnya untuk mendatangkan uang. Banyak artis yang mengaku sudah menjadi korban ilmu sang Eyang, ada pula yang pelawak yang merasa telah dibantu oleh sang Eyang. Namun kenyataan yang ditemui oleh MUI dari hasil penyelidikan dan penelitian, menurunkan fatwa Eyang Subur sebagai dukun sesat.  Stempel dukun sesat yang disematkan oleh MUI membuat istri-istri Eyang Subur justru ingin menuntut balik MUI. Namun MUI menanggapi hal itu dengan santai.

Kondisi 'keterkenalan' Eyang Subur ini membuat pihak Eyang Subur banting stir ingin ikutan nyapres lewat Partai Demokrat. Partai Demokrat yang akhir-akhir ini menurun elektabilitasnya justru hanya mendapatkan Eyang Subur yang membawa popularitas. Akankah Partai Demokrat cukup pede mengangkut sang Eyang untuk ikut bursa capres 2014? 

Pengamat menilai kondisi elektabilitas PD yang semakin buruk justru akan semakin diperparah dengan masuknya Eyang Subur. Elektabilitas Eyang Subur jelas merupakan pertanyaan besar. Pengamat pun menilai Eyang Subur hanya mencari sensasi dan berusaha mengalihkan isu dukun sesatnya menyusul ditolaknya keinginannya untuk berdamai oleh Adi Bing Slamet.

Arya Wiguna yang semakin terkenal dengan 'Demi Tuhan'nya justru mempatenkan Demi Tuhannya menjadi sebuah lagu. Hmmm...akankah Eyang Subur ini jadi Presiden RI?

Artikel Terkait Obrolan Politik

2 comments:

aku yang akan menembak mati subur jika benar2 terpilih,,

Ikuti KONTES SEO RGOPOKER 2014 dengan TOTAL HADIAH 32 Juta Rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, Terima kasih atas partisipasi anda.

Post a Comment